Perbedaan SNMPTN 2012 dengan SNMPTN 2013 Jalur Undangan

Temen-temen semua, khususnya anak-anak SMA/SLTA yang duduk di kelas 3/XII, yang sebentar lagi mau meninggal. Ups meninggal ??? Lulus kaliii😄 … ada info menarik nih buat temen-temen semua … apa yaaa ???

Nah tentunya temen-temen pengen melanjutkan kuliah kan ??? dan tentunya pengen banget bisa kuliah di Universitas negri, iya kan ???

SNMPTN-2013

Nah SNMPTN merupakan salah satu ajang dan media yang dapat mengantarkan temen-temen ke Universitas Negri. nah kali ini saya akan berbagi info mengenai SNMPTN 2013 yang katanya berbeda dengan SNMPTN 2012 … hmmm penasaran, beriikut ini perbedaan-perbedaannya, cekidottt :

1. Biaya Pendaftaran.
Pada SNMPTN 2012 peserta yang mendaftar dikenai biaya pendaftaran, nah kalu SNMPTN 2013 Gratisss.. artinya tidak dikenai biaya pendaftaran .. (enak yaaa)

2. Data Prestasi Siswa
Pada SNMPTN 2012 peserta atau calon pendaftar tidak wajib mellampirkan prestasinya baik bidak akademik maupun nonakademik. tapi pada SNMPTN 2013 ini peserta wajib melampirkan prestasinya, solannya akan menjadi salah satu bahan pertimbangan kelulusan. so bongkar lagi lemarinya ya dan cari da kumpulin sertifikat sebanyak mungkin .. hahaha

3. Akreditasi Sekolah dan Jumlah Pendaftaran Siswa
Mungkin diantara aspek di atas, ini merupakan yang lebih enak. pada SNMPTN 2012 Jumlah Siswa yang boleh didaftarkan tergantung dari Akreditasi Sekolah, jadi yang lebih bagus Akreditasinya maka itu yg paling banyak, so kasian kan yang akreditasinya kurang baik hanya sedikit jatahnya.. terbatas bukan ?? nah pada SNMPTN 2013 Akreditasi Sekolah tidak menentukan jumlah siswa yang boleh didaftarkan, artinya semua siswa berhak dan mempunyai kesempatan dan peluang besar.

nah itu tadi beberapa perbedaan yang paling mencolok antara SNMPTN 2012 dengan SNMPTN 2013 Jalur Undangannya. So Semangat ya buat Lulus di Universitas Impiannya …😀
Info lebih lengkap silahkan Kunjungin Situs Resmi SNMPTN 2013 di http://snmptn.ac.id/