Ceriakan Hidupmu Dengan Mentari

Hidup itu adalah sebuah perjalanan, yang mau atau tidak mau kita harus mengikuti alur skenario yang telah digariskan. Banyak dari kita yang tidak bisa menerima ketika kita mendapat peran yang tidak sesuai dengan keinginan kita dalam menjalani skenario tersebut. Ketika hal itu terjadi kita hanya bisa terdiam, galau, dan hal yang lebih buruknya menjadi hilang semangat dan menyerah bahkan depresi kejiwaan. Keadaan yang sangat tidak diharapkan oleh manusia normal pada umumnya. Namun itulah skenario kehidupan yang harus kita jalani sebagai manusia, karena skenario tersebut tidak bisa kita rubah kecuali memilih pilihan hidup kita. Hidup itu memang abstrak, kita tidak bisa membuat keadaan yang selalu sesuai dengan apa yang kita inginkan. Namun terkadang akan selalu ada yang bisa kita dapatkan dari hal yang kita tidak inginkan tersebut. Seperti itulah indahnya skenario Tuhan untuk hambanya, maka kegalauan itu tidak perlu menjadi sandungan utama dalam mengaruhi harapan kehidupan.

Komunikasi merupakan alternatif untuk keluar dari masalah ini. Indosat sebagai salah satu operator seluler yang besar di Indonesia merupakan salah satu operator yang paling mengerti dengan kebutuhanku sebagai anak muda. Dengan berbagai produk yang dikeluarkannya membuat hidupku menjadi ceria ardan anti yang namanya GALAU. Salah satunya adalah Mentari. Mentari ini sangan mengerti dengan kebutuhan anak muda, fiturnya dalam membantu komunikasi seperti Obral Obrol yang membuat acara telepon-an menjadi ceria dan menyenangkan karena tidak takut kehabisan pulsa saking MURAHnya Mentari. Lalu fitur Internetnya juga tak kalah murah, membuat hidup saya tidak ketinggalan informasi. Dan jangan lupa fitur Social Media-nya, membuat saya selalu eksis di jejaring sosial tersebut. Lengkap dan membuat ceria bukan Mentari itu ???

Sejarah saya menggunakan Indosat khususnya Mentari, berawal dari kekecewaan saya karena boros ketika menggunakan operator lain. Teman saya memberi tahu agar menggunakan Indosat. Saya pun mencoba dan hasilnya sama dengan apa yang saya harapkan, Mentari mengerti dengan kebutuhan saya. Semenjak menggunakan Indosat sebagai teman Handphone saya, hidup saya menjadi ceria dan jauh dari cara kekecewaan. Karena fitur-fitur dalam Indosat tersebut memberikan apa yang saya butuhkan. Buat yang masih Galau cobain deh resep dari pengalaman saya ini. Sampai sekarang saya selalu setia menggunakan Indosat walaupun yang saya gunakan sekarang adalah IM3. Hehe